Varian Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Donat Susu Ujung Berung Bandung.
Keywords:
Keragaman Produk, Store Atmosphere, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan pada Donat Susu Ujung Berung Bandung, sebagai perusahaan yang bergerak dibidang kuliner khusus nya donat, telah membuat berbagai macam ragam produk dan selalu berusaha meningkatkan store atmosphere agar dapat mempengaruhi keputusan pembelian, dengan telah banyaknya gerai Donat Susu yang ada di Kota Bandung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran serta pengaruh keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan pada Donat Susu Ujung Berung Bandung. Pendekatan yang digunakan untuk memecahkan masalah dari penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan verifikatif. Jumlah sample penelitian ini ada 100 responden, dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik sampling insidental hasil tanggapan responden dalam penelitian ini digambarkan Keragaman Produk dalam kategori sangat baik, store atmosphere dan Keputusan Pembelian dalam kategori baik. Kesimpulan dari penelitian ini secara parsial bahwa, keragaman produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh namun tidak signifikan dan untuk store atmosphere terhadap keputusan pembelian berpengaruh dan signifikan untuk hasil penelitian secara simultan dari variabel Keragaman Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian yaitu berpengaruh positif dan signifikan.